Senin, 28 Desember 2009

I'm back again...

Ini cerita aku dengan kamar baruku! Akhirnya aku pindah kosan juga. Setelah banyak pertimbangan akhirnya aku mulai hunting kos2an yang memenuhi standar yang aku inginkan. Kamar luas, bersih, nyaman, warna-warni, dan yang paling penting ini kamarku sendiri. Hehehe... Setelah hampir 3,5 tahun aku berbagi ruangan dengan orang lain,akhirnya aku mempunyai kamar milik sendiri. Itu artinya aku punya banyak waktu buat diriku sendiri dalam kesunyian. Aku suka sunyi. Rasanya aku punya banyak waktu untuk diriku sendiri. Memperhatikan hatiku. Aku punya tempat dimana aku bisa memikirkan kembali kejadian2 yang aku alami hari itu. Dan yang terpenting aku punya tempat dimana aku bisa melakukan apa yang aku suka walaupun menurut orang lain itu adalah hal konyol. Kamarku... Hidupku...

Tidak ada komentar: